Sabtu, 24 November 2012

hujan dibulan November


humftt bulan ini bulan air mengalir sepertinya, bahkan bukan sepertinya memang bulan air alias hujaaaaaan.

morning saturday mmuah i feel so relax if this day come to me hehe
sabtu ini gue ga balik kerumah, bokap kebogor seperti biasa i'tikaf. sore kemaren gue telpon mamake katanya ga usah pulang, yo wis ora opo''. 
balik ketopik (sorry bkn topik situ )

seharian depok hujan mulu, kemana kaki melangkah disitu air terdampar alias becek ga ada ojek becek- becek ga ada payung cadas lengkap perut lapar tiada tertara. pagi'' udah galau tingkat Gg Kapuk antara meu makan nasi uduk apa nasi kuning alhasil pilihan datang padaaa jreng jrengg nasi.... nasi kuning. makan lah gue sebungkus nasi kuning alhasil asli gue kecewa benjet booo. pagi dengan muka kesal tapi kenyang hasil dari nasi kuning. 
tengtong jam 12 teng siang mendung gelap nian guntur yg menggelegar petir yang mengglitar angin yang melambai jemuran tak kulupakan *brrrr ujan datang. yah begini lah depok hujan daimatan... 
dikosan dengan jaringan internet yg cihui tapi datang hujan menurukan koneksi jaringan ZZZz, ga sadar udah jam 3 sore hujan masih aja turun beramai-ramai 
bosan oh bosan ...
akhirnya jam magrib datang pesen makan lah gue ke abang makanan biasa delivery booo
pesenan eke cyin ayam plecing kangkung *sryyyk mantaph


ayam plecing kangkung


tanggal tua biasa sortir makanan macet alhasil toples kosong semua ntek 

toples isi angin 

baiklah qoute yg bisa gue ambil hari ini jangan malas buat makan jangan males untuk makan apa aja jaga kesehatan itu penting mending kenyang ga enak tapi kesehatan terjaga.
oke...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar