Senin, 12 November 2012

......


Jika umurku memang tak sampai tua nanti, aku ingin kebahagian yang seutuhnya yang semua orang rasakan…..
Jika umurku dalam kesakitan mungkin itu teguran untuk ku….
Jika aku tak bisa membahagiakan orang-orang terdekatku maafkan aku….
Jika kesakitanku selalu membuat orang disekitarku sakit maafkan aku….
Jika orang-orang yang menyayangiku mencintaiku telah kukecewakan ampunilah aku….
Aku sadar setiap umur, kehidupan hanya Allah yang mengatur
Tapi akulah yang menjalankan jiwaku….
Maafkan aku ampuni aku berilah aku ditempat yang indah yang nyaman yang bisa membawaku kejalan yang damai….
Terima kasih untuk semua orang-orang yang selalu didekatku…
Miss u….

gunakan waktumu dengan baik, perhatikan sekelilingmu mereka peduli denganmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar