Sabtu, 28 Januari 2012

hayo ngaku

cinta itu adalah saat dimana kita benar2 menyayangi seseorang meskipun kita tau dia memiliki banyak kekurangan. tetapi semua kekurangan itu tidak berarti bagi kita. bahkan diamata kita, dia selalu sempurna. cinta juga bisa membuat kita merasa menjadi orang yang paling bahagia di dunia.
sering kali cinta itu membuat hati kita sakit dan hancur menjadi kepingan-kepingan, tapi kita tidak boleh takut untuk jatuh cinta lagi. dan juga jangan mengingat orang yang menyakitimu. ingatlah akan satu hal, bahwa jauh disana masih ada seseorang yang sangat mencintaimu dan menyayangimu dengan sepenuh hatinya.
saat itu kita akan merasakan bahwa cinta itu tidak seburuk yang kalau pikirkan.
memang sering kali orang mengatakan bahwa cinta itu menyakitkan, cinta itu apalah dan lain sebagainya. tapi kita harus tau bahwa mencintai seseorang dan dicintai seseorang adalah hal yang paling membuatkita bahagia.
cinta memang tidak selalu harus memiliki, melakukan apa yang terbaik untuk orang yang kita cintai akan membuat kita bahagia karena kebahagiaan orang yang kita cintai adalah kebahagiaan kita juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar