Senin, 29 April 2013

Genggaman Tangan

ini awal dari perjuangan ini awal dari sebuah kemurungan dan ini awal dari kebahagiaan...
semua diawali dari niat, dimana seorang mempunyai niat disitu semua mulai berlaju
masa depan harapan satu tujuan,...
terlalu padat terlalu erat terlalu tampak semua akan berat

sob semua itu bisa berimbang dimana saat kamu merasa bahagia dan disaat itu itu juga kamu bisa merasa kesedihan, jangan terlalu berambang sampai menyakiti semua orang yang ada disampingmu. jangan terlalu bertebal hati jangan terlalu menunjukan kamu bisa segalanya, tanpa orang didekatmu mungkin kamu ga akan seperti itu.

perjuangan itu ga ada habisnya, arghhh gue ga tau perasaan apa ini, kata ka in bener "kamu itu ga jahat cuma lagi memilah mana yg baik untuk kamu mana yg ga baik untuk kamu"
kadang bosaan jadi orang baik tapi menurut hati nurani gue untuk apa jadi orang jahat selagi kita masih bisa berbuat baik untuk orang lain.
dari dulu selalu berfikir positif ga mau peduli apa yg orang'' bilang, gue selalu menutup kuping dari hal'' yg menurut gue ga bai. tapi kenapa sekarang gue beda setiap orang gue liyat sisi jeleknya entah kenapa menurut gue mata kanan mereka terlihat manis tapi ketika gue liyat mata kiri mereka itu berbeda dari yg ada. cewe wanita dan perumpuan
yah gue seorang wanita yang berperasa dalam artian gue emang terliat sumringah tapi ya emang gue sumringah hehe toh menurut gue suatu hal yg ga baik ga perlu difikirkan terlalu banyak, do it more jgn terlalu memfikirkan yg emg ga baik untuk fikiran kita. ya paling'' kalo pun gue terlalu banyak fikaran paling migren -_-

setiap gue curhat ma mamake, "mah aku ga lulus proposal" "ya udah mba, jalanin aja yg penting lulus tahun ini mungkin jalan gusti Alloh udh kaya gini" "iya mah". dalam hati gue meraung raung kenapa kaya gini.
sobat gue bilang, "knapa kaya gini kaya ga adil gini, orang merasa mampu tapi mereka malah yg ga ktrima, ya udah lah mungkin gue masih iri kita ikhlasin aja".
itu perkataan emg pendek tapi gue bisa meresapi kalo dalam hati ini memang iri, sedangkan Allah tidak menyukai rasa iri, memang bnar iri tanda tak mampu, sepertinya memang bar bisa dirasapi kalo gue mungkin belum mampu.

jangan terlalu memfikirkan yg lalu biarlalu lalu, sekarang masa depan ya masa depan.
kita peluk masa depan kita lepaskan masa lalu
kita dahulukan masa depan kita biarkan masa lalu
jadikan semua pelajaran hidup
anggap aja kita ini lebih darinya....
tangisan gak akan bisa menyelesaikan semuanya, bergeraklah tersenyumlah sambut semnua dengan "LAPANG DADA"

AKU BISA AYO BERJUANG MBA KAMU BISA


Nb:
semangat!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar