Senin, 18 Maret 2013

aku diam

ini hari senin dan ini bulan maret tepatnya 2013

tarik nafas ulurkan tangan tegakkan punggung luruskan kaki berfikir netral lujurkan arah fikiran goyangkan kepala kanan kiri nyok kita tulis tulis tulis.
bulan ini penuh rintangan halauan perbatasan dan ketegangan, dimana gue ngerasa sedang dan akan bertarung melawan kemalasan dan kekecewaanyah disini lah gue merasa satu kata cape.
hari ini gue mulai berdiam gak banyak kata gak banyak becanda gak banyak ngebanyol karna gue merasa malas sama semua orang yang didepan hufft

mungkin sekarang temen bahkan sobat gue lagi kecandu sama pacaran yah yah gue emang jonges, tiap kumpul dimanapun qita berada dr makan wc kelas jalan bahkan kalopun ngerumpi pasti tenteng pecer eh eh peceng gue. dari katawa ketiwe semua bertema "eh pecer gue bla bla bla" -_- helloo gue jonges coy
lebih parahnya lagi pasti bahas'' tenteng nikah booo oalah gue mikirin lulus nyari kerja aja udh klieangan.
setiap hidup pasti udah punya niay ya ya niat gue masih sama lulus kuliah lancar dengan jalur skripsi lulus bisa langsung dapet kerja Amin, kalo masalah pecer semua udah diatur ya kalo pun emang sih wanita itu ditakdirkan untuk menunggu tapi ya m enunggu tanpa ada usaha apa jadinya ya ya ya berusaha.
dimana wanita berniat untuk pacarana psti ujungnya akan pacaran terus menerus dan kalo pun tujuan untuk mencari pasangan untuk seumur hidup mereka pasti akan menemungan pasangnnya.
yah disini lah tujuan seorang wanita.

gue lagi ngerasa sahabat'' jauh sekarang malah bner'' ngejauh ya ya ya sibuk mungkin tapi ya ya ya ga gitu juga tapi ya ya ya itu hak mereka. sahabat deket gue juga udah pada mulai ngejauh ya ya ya bukan berarti jauh bner bner jauh juga sih tapi ya ya ya mereka lagi sibuk masing masing sekali lagi pemirsaah pecer aduh duh gue terdiam lagi dan lagi.

mungkin dan mungkin
kalo seorang bisa memungkin sebuah fikiran jadi bukan mungkin
apa semungkin itu bisa di mungkinkan
ya ya ya hanya hati yang bisa memungkin kan fikiran kita untuk bilang mungkin ga nya....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar