Rabu, 26 Desember 2012

..........

jiaaat wadezing praaak serrrr weusss
gumprang pluk legaaa *pup hahhaaa

tarik nafas dalem'' hummmt pff
hari ini tepatnya gue selesai uts semester 7 Alhamdulillah
pulang kuliah selenjoran makan bantuin nunu simulasi um terus nunu pulang maen badminton terus gue lanjut simulasi um yg menyebaalkan knapa nilai bisa begini ahrgggg
berfutar arah gulang guling bukalah lapy ciatt gue punya film dowlodan yg belom ditonton
taraaa Eiffel I'm In Love, ini film dulu pas gue smp pertama kali nnt yaaa ini ahahha alamaa kangen nonton lagi deh gue

bla... blaaa.. blaa...

inti dari film ini sih romantis bangeet si samy aduh ga nahan pengen tangkap terus dibanting'' hahha bantal kalee
mungkin ga ya ada kisah yang emang seromantis itu life isn't like movie yeahh rock meeen
tahun semua berbau eiffel ohh *plak berasa anak gaool

hari ini semuanya ga jeboo ga ada pengalaman yang pengen di share nic ada yg pengen di share tapi hehhe no for public alias privacy :))

oke next time gue cerita'' lagi yaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar