Kamis, 03 November 2011

setengah dua pagi

malam kamis tepatnya 2 nov 11 hari paling apes buat gue gara-gara semangkok bubur ayam bisa buat gue tepar layaknya seorang ibu-ibu hamil ...

gini ceritanya
malam kamis mana ujan becek baju lemari kosong zZz itu hari paling males sedunia, untung ada dewi penyelamat. sebut saja nama'y bunga ii, karna sore menjelang magribh itu si ii belum pulang, nitiplah gue semangkok bubur ayam lagi miskin
thanks mbae ii udh menyelamatkan aku dari kelaparan yang melanda di malam ini

tepatnya pukul 23.00 mata udah ngelayup zZz semprotlah kamar pake obat nyamuk hi*s dan gue pun mulai nutup perlengkapan kamar contohnya jendela pintu nyalain lah kipas, ga tau kenpa tiba mata layu bener tidurlah gue..

sekitar jam 1 pagi gue kebangun, gue lupa kalo sebelum tidur nyalain kelar dan itu udah 2 jam gue lupa matiin keran untung kamar gue ga kebnjiran dan sekitar teng teng teng setengah dua pagi perut gue bergoyah seakan-akan mau meledak puanas banget, badan keringet dingin gak karuan perut mual enek beuh rasanya kaya mau melayang di atas telur busuk yang udh berabad-abad enek benerrr
gue pusing perut koprak kaprik untung mbae ii blm tidur mintalah gue obat magh, gue sempet kepikir kalo sakit ini mungkin magh
bukannya malah mendingan perut gue merontak-rontak
fine pergilah gue ee rasanya udah kaya muntaber parah
oek oek pun mulai mutiara-mutiara tiba-tiba keluar dari mulut gue
sekitar jam 2an alhamdullilah perut gue agak mendingan

pagi-pagi gue mikir kenapa tadi pagi buat gue bisa dapet musibah yang ga akan pernah gue lupain dan buat gue gak mau makan bubur ayam lagi uekss
pesan yang bisa gue alamin "JANGAN PERNAH MENYEMPROT ANTI NYAMUK SEBELUM ANDA-ANDA TIDUR"
GUE BARU SADAR KALO GUE KERACUNAN OBAT SEMPROT NYAMUK ITU ZzZ untung gue masih bisa sadar ZzZ

sesuatu bangets

Tidak ada komentar:

Posting Komentar