Rabu, 12 Oktober 2011

Masa SMP

Flashback yuk mariiii ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

sekitar tahun 2004 yg lalu lahir segerombolan anak-anak yg masih imut-imut, tepatnya gue dikelas 1 Ibnu Rusyd , awalnya gue cuma sendiri itu emang karena masuk SMP itu tanpa adanya teman dekat. Tapi lama-lama gue nemu temen-temen, gue bergerombol 6 orang sebut saja namanya bunga wina,endah,nova,niko. gerombolan kita bisa disebut gank

Biasa anak-anak laen manggil kita anak-anak wenlin , tapi diantara temen-temen gue sebut saja gank gue paling deket dengan wina dia temen gue yang paling pasif paling egois tapi dia tmn yg pertama kali ngasih gue dodol duren dari kalimantan sejak itu gue baru tau yang namanya temen deket, tapi setiap pertemanan gak mungkin lancar sesuai kita harapkan ada cela-celaan juga contohnya kita manggil nama0nama mereka bukan nama panggilan melainkan nama para bapak-bapak masing-masing

gank gue paling kocak kita open kesiapa aja kita gak centil cuma suka tingtingan aja yg jelas bukan ayu tinting, f4 yiahaha konser f4 temen gue yg novha agus salam suka bener yang namanya f4 sampe-sampe semua pernak-pernik kamar pasti bau f4 (baunya gak sedap gitu), tapi gue paling seneg maen kerumah novha. Gue sama Wina kalo lagi boker bokek tujuan paling utama maen kerumah novha kita bisa seharian dari pagi ampe malem ngabisin berkeping-keping film mandarin sejak itu gue demen bener yang namanya mandarin terima kasih sahabatku novha preeeeeeeet.

ada satu kejadian yang ga pernah gue lupa pertama kali gue kerumah novha bareng wina.
kita janjian depan perumahan rumah novha, gue bareng wina naik ojeg bareng kerumah novha
N : gue
W : wina
O : abang ojeg

W : bang ojeg!!
O : iya neng
naek lah kita berdua
N : win, lu apal rumah novha ga?
W : tau kalo ga salah h9 (dibaca ha ge) no 12
N : bang ha ge no 12
O : apaan neng ha ge no 12! h9 ( ha sembilan) kali
W : gak bang orang ha ge no 12 rumahnya
o : ha sembilan kali neng!
wina ngotot bilang ha ge, dan gue ngakak abis-abisan
N : udeh win nurut aja ma abangnya, bener abangnya kali h sembilan

pass nyampe depan rumah novha kita berdua mesem-mesem malu
O : tuh kan neng disini namanya ha sembilan bukan ha ge!
W : iya bang!
gue masih ngakak liyat muka awina yang kocak yang masih ngotot-ngototan ma tukang ojeg tadi.



masih banyak cerita-cerita dibalik sekolah gue dari TK SD SPM SMA KULIAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar