Kamis, 04 April 2013

Api'riliosasi

senin selasa rabu kamis jumat sabtu minggu itu nama'' hari
halooo everyone aku disini untuk menghibur pemirsah semuah hoi hoi hoi
hari ini gue libur kampus ini perasaan seneng apa gundah gulana ya huii huii
seharian dikosan dengan suara yg ga ada "manggil abang'' jualan depan kosan aja mesti perjuangan yg dahsyat" "manggil mas-mas delivery juga perjuangan" "manggil sautan telepon juga perjuanga" initinya hari ini penuh perjuangan
radang gue lagi kambuh dan ini parah duper parah, bangun tidur suara hilang tuntas hanya bisa berbisik dan mendesah ahh ahh sik sik "mendesah dan berbisik maksudnya"

iya ini tanggal 4413 dimana tanggal ini bulan april ditahun 2013
dimana gue lalui dengan mencuci bersih ya ya kerennya hari pembabuan kosan
dimulai dengan jm 10 teng kruyuk perut tak tertahan pesan lah ogut 0802 bla bla lafar mendenang nendang
pesanlah makanan sealakadarnya "kukuruyuk petok petok" pesanan datang dan inilah perjuangan dimulai "ini mba pesananya" gue "b b berap p pa *mendesisis serak-serak garuan* " inilah perjuangan untuk makan aja mesti ngeluarin, oh radangku knapa kau timbul disaat seperti ini suara ku layaknya seperti diva rock men.

jam jam detik detik aku lewatin
berdetik mengentak kekacauan diseluruh jiwa ini
berguling riang berayun ayun dalam guuyonan
tak sesuai dengan porsi
perut lapar kembali ya ya baru gue sadari ternyata ini lah yg buat pipi semakin melar layaknya seelatis karet cantik
buatlah gue spaghetti bolognese oh nooo ini menggiurkan sekali
 TARA!!!!!!
  INI DIA PENAMPAKANNYA buatan aku loh :)


 ya ya ga lama langsung abis bis bis kenyaaaang Alhamdulillah

 malem datang ini dia menu dinner aku hahaha mienya agak jijay cuma makan dua sendok aja lagi ga boleh makan mie jadi hanya mencicipi saja  :( aku harus sembuh!! :) susunya abis dalam beberapa tegukan saja loh panas'' mantaff

ya ya ya ini blog yg aneh wahwahaha
eh kmren ada gempa dahsyat dikelas dimana gue lagi persentasi eh eh kelompok gue laris akan pertanyaan sangking larisnya ya ampun si pembeli ngotot''an hoou ya sudah namanya juga jual beli lo beli gue jualan hehe
ada kata'' nih "mba'e mas'e ya udinlah kga usah ngotot''an masalah pribadi ko dibawa'' ya amyuun "
ada lagi nih "mba'e anda kan beragama muslim sama seperti saya ya ndok kalo ada orang ngaji ya jgn nyeloteh kayo ngono toh mbok yo ora sopan nggih mba'e"
ada lagi nih matamu bagaikan sapu ijuk yg penuh dengan dedauanan kering, sepertinya tinggal dikasih korek pasti langsung cess nyess wusss "api"

aku disini menunggu mu menunggu mu
lama'' nunggu juga cape
ya sudah
kenalin nih, joblo yg bermasa depan cerah ! Aminn

Bismillah semoga Proposal aku diterima buat ajuin keskripsi Amin ya Robbal alamin :)

Note :

"damai itu indah, kita sudah dewasa kamu itu bukan boneka kamu punya fikiran kamu pusa persaan kamu punya akal, gunakan apa yg sudah kamu punya untuk bkebaikan"

2 komentar: